Saturday, March 7, 2015

Andrea Dian Sedih Mengalami Keguguran

Sedihnya Andrea Dian Mengalami Keguguran(TwoRukInfo) - Pasangan selebritis Andrea Dian dan Ganindra Bimo sudah dua tahun menikah namun belum dikaruniai momongan. Dibalik hal tersebut rupanya ada pengalaman pahit yang pernah menimpa pasangan ini. Andrea Dian pernah mengalami kehamilan diluar kandungan hingga janinnya harus diangkat alias digugurkan.

Pengalaman tersebut menjadi hal yang sangat menyedihkan tentunya bagi pasangan tersebut. Semenjak pengalaman tersebut, Andrea sampai saat ini belum dikaruniai momongan.

“Dulu aku sempat hamil 3 bulan, tahun lalu. Habis itu nggak jadi ya karena ada permasalahan, kehamilan etopik, yakni kehamilan diluar kandungan. Tapi besa sama hamil anggur. Beda banget karena kalau hamil anggur itu ada dirahim, kalau aku beneran hamil dia tumbuhnya disaluran indung telur. Jika terus dibiarkan dan berkembang itu akan sangat berbahaya untuk aku,” ungkapnya dengan mengingat masa lalunya.

Artis cantik bintang FTV 29 tahun tersebut juga menyebut nyawanya hampir melayang akibat kondisi kehamilannya tersebut. Untungnya Bimo cukup sigap membawa Andrea ke rumah sakit.

“Malahan itu janin sudah pecah. Kalau Bimo telat bawa aku kerumah sakit saat itu aku udah lewat mungkin.” seru Andrea.

“Kalau kata dokter kehamilan, ini bisa terjadi sama siapa saja, tidak ada penyebab pastinya karena kita nggak pernah tahu apa yang ada di dalam tubuh kita,” tambahnya.

(blogdetik.com)
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :