Sunday, March 29, 2015

Taklukkan Brunei, Indonesia Pimpin Klasemen Sementara Grup H

Two Ruk Info - Laga kedua kualifikasi Piala Asia U-23 digelar Minggu (29/3) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.Pertandingan pertama mempertemukan Indonesia U-23 kontra Brunei Darussalam U-23. Brunei yang memparkir pemainnya di kotak penalti sempat menyulitkan para pemain garuda muda.
Namun kreatifitas dan perubahan yang dilakukan pelatih Aji Santoso, akhirnya berbuah hasil. Dua gol di babak kedua yang masing-masing dicetak Ahmad Novian Dani dan Muchlis Hadi Ning berhasil membawa garuda muda unggul 2-0.
Hasil tersebut membawa Indonesia meraih poin sempurna di dua laga dan membawa Manahati cs duduk di posisi pertama klasemen Grup H.
Namun posisi tersebut tak berlangsung lama. Karena malam harinya, Korea Selatan yang di pertandingan pertama membantai Brunei dengan skor 5-0 berhasil menggilas Timor Leste dengan skor 3-0. Tiga gol tim ginseng dicetak oleh Yun Insoo melalui titik putih, Kim Seungjun dan sundulan Moon Changjin.
Hasil tersebut kemudian membawa pasukan Takuma Koga menggusur Indonesia ke posisi kedua karena mereka unggul selisih gol.
Berikut ini hasil lengkap grup H kualifikasi Piala Asia U-23
Indonesia 2-0 Brunei Darussalam
Korea Selatan 3-0 Timor Leste
Klasemen sementara grup H kualifikasi Piala Asia U-23 :
# tim main poin selisih gol
1. Korea Selatan 2 6 +8
2. Indonesia 2 6 +7
3. Brunei Darussalam 2 0 -7
4. Timor Leste 2 0 -8
by.artefak.org
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :