Saturday, March 7, 2015

Warga Bekasi Tewas Ditembak Begal Motor Bersenjata Api

Satu Orang Warga Bekasi Tewas Ditembak Begal Motor Bersenjata Api
Two Ruk Info  - Dua begal motor bersenjata api beraksi di sebuah rumah di Jalan Bintara XI RT 10/02, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat pada Sabtu (7/3/2015) pukul 03.30 WIB. Salah seorang pelaku sempat melepas tembakan saat aksinya menggasak Honda Beat putih bernopol B 3112 KRM kepergok oleh pemilik, Acam Mulyadi (50).

Nahas, Acam akhirnya meregang nyawa saat sebuah peluru menembus perut sebelah kanannya.
Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Rudi Setiawan membenarkan hal ini. Rudi menjelaskan, Acam ditembak di bagian perut setelah korban berusaha menghalangi pelaku yang hendak melarikan diri.
Melihat korban tertembak, pelaku kemudian berlari ke arah rekannya yang tengah menunggu di ujung gang dengan motor yang sama, yakni Honda Beat berwarna putih. Korban yang mengira itu adalah sepeda motornya, terus mengejar dan menarik bagian belakang motor sampai pelaku terjatuh.
Saat pelaku terjatuh, korban mulai merasakan sakit di bagian perut. Akhirnya korban tersungkur, sementara pelaku melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya. "Sepeda motor tersangka masih ada di lokasi, mereka kabur ke arah barat," kata Kapolres pada Sabtu (7/3/2015).
Kapolres mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus perampokan itu. Pihaknya telah menginterogasi istri korban, Kartini dan kakak korban, Abdul Kadir (40).
Menurut Rudi, jenazah korban saat ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan otopsi. Apabila tertangkap, kata Rudi, pelaku bakal dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang bakal dipenjara di atas lima tahun. (Fitriyandi Al Fajritribunnews
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :