Thursday, March 12, 2015

Ada Apa Dengan Aliando Syarief Dan Nikita Willy...??

 Aliando Dan Nikita WillyTwo Ruk Info - Setelah membuat geger dunia maya dengan sebuah video pengungkapan cintanya pada Nikita Willy, Aliando Syarief mengaku jika dirinya hanya menganggap Niki sebagai kakak saja, tidak lebih.
Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan Aliando Syarief dan Nikita Willy sedang berada dalam sebuah mobil. Aliando yang kala itu terlihat cool dengan menggunakan hoodie hitam mengatakan jika dirinya mencintai Nikita Willy. Video berdurasi sepuluh detik itu pun langsung membuat penggemar Aliando Syarief kecewa berat. Pasalnya, mayoritas mereka mendukung Ali untuk jadian dengan lawan mainnya di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’, Prilly Latuconsina. Menanggapi kehebohan itu, Ali pun mengaku jika dirinya hanya mengganggap Nikita Willy kakak.
“Nggak (pacaran), sama Nikita itu kakak saja kok,” tampik pemeran Digo di sinetron GGS itu seperti dilansir Liputan 6 (12/3).
Meski menampik jika mencintai Nikita, namun Aliando mengakui jika dirinya memang sedang dekat dengan mantan kekasih Diego Michiels itu. Kedekatan Ali dengan Nikita ini dikarenakan keduanya sedang terlibat proyek bersama.
“Gue takutnya bicara tentang itu (hubungan dengan Nikita Willy), takut salah lagi. Yang jelas Ali sama Niki hanya teman. Dan nggak lama lagi bakal ada project kompilasi berlima yang diberinama The Fix. Di sana gue bareng Nikita Willy, Rasya, dan lainnya…lihat sendiri nanti,” ungkapnya.
Seperti apa proyeknya? Kita tunggu saja!...
by. sidomi
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :