Thursday, March 12, 2015

Jessica Iskandar Siap Berenang di Bundaran HI Jika Ludwig Temui Baby El

 Jessica
Two Ruk Info - Berita Fenomenal datang dari artis Jessica Iskandar, Ya tampaknya  Jessica mulai pesimis jika suaminya, Ludwig Franz Willibald akan datang ke Indonesia untuk menemui anaknya, El Barack Alexander. Jessica yang tengah menghadapi kasus gugatan pembatalan nikah dari Ludwig itu akhirnya mengucapkan nadzar jika dirinya siap berenang di bundaran HI jika akhirnya nanti Ludwig bersedia datang menemui baby El.

Jessica pun menuturkan jika sebenarnya ia tak menuntut banyak pada Ludwig. Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra itu hanya ingin Ludwig mengakui jika baby El adalah buah hati mereka berdua.
“Jessica mau berenang di kolam Bundaran HI. Saya hanya ingin dia lihat baby El dan mengakui bahwa El itu adalah anaknya,” tutur Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/03/2015).
Jessica juga mengatakan dirinya siap jika pihak Ludwig meminta untuk melakukan tes DNA. Hal ini dilakukannya demi masa depan baby El. Jessica ingin anaknya kelak tau siapa ayahnya.
Apa yang dilakukan oleh Jessica ini mendapat dukungan dari sang kakak, Erick, dan juga sahabat-sahabatnya seperti Kartika Putri. Mereka juga siap mengelilingi bundaran HI jika Ludwig akhirnya datang untuk mengakui anaknya.
“Itu ungkapan kekesalan kita, saking keselnya kita bakal jalan-jalan di Bundaran HI. Itu sakit, bukan untuk lucu-lucuan,” tandas Kartika.
Kartika pun mengungkapkan kegusarannya terhadap sikap Ludwig. Sama seperti Jessica, ia berharap Ludwig segera sadar dan mengakui jika Baby El adalah anaknya.
“Intinya hanya pengakuan dia pernah menikah dan juga ngakuin anak. Takutnya (kalau besar) dia nanya siapa bapaknya. Itu bikin aku greget sebagai perempuan,” tutur Kartik

Kita tunggu saja kelanjutannya... 

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :