Monday, March 16, 2015

cara gampang dapat nomor hp dan pin bb cewek ketika kenalan

Two Ruk Info - Mendapatkan nomor telpon, PIN BBM, atau user ID chatting lainnya itu sebenarnya mudah sekali, karena manusia punya insting dasar untuk berbuat baik pada orang yang baik. Kamu tidak perlu cara yang ribet dan bertele-tele, karena itu malah membuat kamu jadi terlihat punya motif buruk. Saya akan bagikan rahasia ajaib SATU KATA yang membuat si dia lebih mau memberikan nomor telponnya karena dia merasa sudah percaya pada kamu. 

Tapi karena itu adalah rahasia yang luar biasa walau sangat-sangat sederhana, saya harus ceritakan dulu latar belakang penelitiannya. Baca baik-baik, ya !

Seorang psikolog dari Harvard bernama Ellen Langer melakukan eksperimen dengan antrian para pengguna mesin fotokopi. Kalau seseorang di belakang meminta, "Permisi, saya punya lima halaman. Bolehkah saya duluan pakai mesin fotokopinya?" kemungkinan orang di depannya mengiyakan adalah 60%. Ajaibnya adalah kalau permintaannya diubah jadi, "Permisi, saya punya lima halaman. Bolehkah saya duluan pakai mesin fotokopinya karena saya sedang buru-buru?" maka 94% orang jadi mau mengiyakan.

pin bbm cewek abg

Orang lebih bersedia mengiyakan karena sudah diberi alasan yang kuat. Masuk akal yah? Karena kita adalah makhluk logis yang senang dengan fakta dan merasa berbudaya, kita jadi mau melakukan permintaan yang masuk akal.

Tapi ternyata Ellen menemukan bahwa kekuatan persuasi bukan terletak di alasan yang logis. Kalau kalimat permintaan diubah sedikit jadi, "Permisi, saya punya lima halaman. Bolehkan saya duluan pakai mesin fotokopinya karena saya mau fotokopi?" pun bisa sampai diiyakan 93% orang, padahal kalimat alasannya tidak penting, tidak logis, dan cuma berputar-utar saja.

Artinya kunci dari persuasi adalah penggunaan kata KARENA. Tidak begitu penting apa alasan yang ada setelah kata itu, karena otak manusia cenderung langsung menganggapnya sebagai sesuatu yang bernilai dan logis.

Nah :-), kamu juga harus gunakan kata KARENA itu pada saat meminta nomor teleponnya, karena itu akan sangat mempermudah dia untuk mengatakan ya bila sudah tertarik pada kamu. Misalnya gunakan seperti ini, "Siska, karena kamu orangnya asyik, nomor telpon kamu berapa?" atau "Jujur enak banget ngobrol sama kamu, tapi karena aku mesti pergi ketemu temen, nomor telpon kamu berapa?" atau "Karena jarang banget bisa ketemu orang yang friendly seperti kamu, nomor telpon kamu berapa?"

kenalan cewek

Ucapkan kata 'karena' itu sambil dengan gaya santai bersahabat, karena itu semakin menambahnya merasa akrab percaya pada kamu. Jika kamu tegang, grogi, atau berharap terlalu banyak, sudah pasti akan gagal karena dia bisa membaca gerak-gerik yang aneh dari kamu. Kalau kamu masih suka minder, sulit berinteraksi dengan lawan jenis, bingung langkah dari kenalan sampai jadian, kamu boleh ikut Selamat bersenang-senang mempraktekkan pelajaran hari ini, by.caramembuatjatuhcinta

Salam Indahnya Berbagi.......
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :