Monday, March 16, 2015

rahasia pedekate cewek cantik - cara mendekati cewek abg dan kenalan dengannya

Two Ruk Info - Ya Postingan kali ini akan membahas bagaimana cara mendekati cewek-cewek cantik  tanpa membuat mereka takut atau ilfeel dengan kamu? kali ini ane pingin share tip dan trik pedekate wanita cantik yang mungkin baru kamu kenal. dan niat kenalannya bukan sebagai teman tetapi sebagai teman intim. Cinta tanpa pedekate apakah mungkin? Itu ibarat berharap punya perut sixpack tanpa mau pitness. Hehe..

Dan jangan salah, banyak orang bermasalah dalam soal pedekate. Bahkan sekelas Don Juan dan playboy pun mengalami hal yang sama. Dan emang kebanyakan cowok yang “menderita” soal ini..

Banyak cowo yang gak berani pedekate atau sekedar ngajak ngobrol cewe gara-gara takut dikira sok akrab. Padahal faktanya, itu cewe juga mau ngajak ngomong tapi juga takut dikira sok akrab.

pedekate cewek


Lha kalo udah gini terus yang ngajak ngomong siapa? Terus siapa ngomong sama siapa? Terus gue ngomong sama siapa?

Mencemaskan banget..

So, The PlayboyTalks bakal bocorin tips-tips sukses pedekate.. heuhehueu. juga berlaku buat cewe yang mau medekate cowo.. cekidot!


1. PERCAYA DIRI

Klise emang. Tapi fakta pertama ya ini. Banyak cowo mempermasalahkan factor mohon maaf, Muka. Gak usah repot, maju aja dulu. Hasil belakangan. Percaya diri itu dilatih. Bukan muncul semalem doang. Gue pernah baca di majalah FHM, poling wanita berkata,

“Tiada yang lebih seksi dari seorang Pria ketimbang Kepercayaan Dirinya..”


2. SENYUM

Anggap pedekate itu hal rutinitas biasa ketika ngobrol sama temen. Santai aja. Dan haruslah senyum. Karena pas bertatapan muka, yang pertama kena itu adalah senyuman. Baca blog gue yang “Senyumnya manaaa” disitu ARTI senyum vital banget..

namun, senyum bukan sembarang senyum seperti nyengir kuda. berikan senyuman tulus dan wajah ceria. jangan sampe grogi atau takut nanti jatuhnya malah seperti orang gila.
3.  TATAP MATANYA

Kenapa harus mata yang ditatap? Lha kalo lo cowo terus natap cewe agak “kebawah-an” dikit ntar bisa ditampar. #DitamparItuSederhana

namun kalau sudah menatap matanya, tataplah dengan penuh perhatian seolah-olah kamu mengatakan bahwa "kamu cantik dan aku menarik". jangan menatap seperti kamu siap-siap tawuran. kalau kamu salah menatap wanita , akhirnya dia takur dan lari karenaq dikira kamu garong..

4.  AJAK NGOMONG DAN SEBUT NAMANYA

nah ini juga vital. Dari berbicara pertama kali, lo bisa ngerti sifat doski sekitar 20-30%. kalo ngajak ngomong jangan kayak Nazarudin dinterogasi. Mengalirlah seperi linangan air hujan membasahi kaca jendela. Terus jangan sekali-sekali ngomongin tentang dirilo kalo gak ditanya. Omongin aja tentang dirinya. Tanyain seputar Keluarganya, tinggal dimana, berapa bersaudara, anak anjingnya ada berapa, ikan arwananya galak apa nggak..

Terus tanyain Hobi/kesukaannnya, suka makan apa, suka nongkrong dimana, kalo dipegang tangannya, gigit apa enggak. Dan lain lain. Berimprovisasilah..

Terus tingalin message. Ingat, bukan Massage. Tapi Message, maksudnya apa? Ya lo tinggalin pesan yang membuat ada kesempatan supaya bisa ketemu lagi dilain waktu.

In the other words “minta nomer hp, pin, dan sebagainya”.

Nih Don sering pake kalimat kayak gini buat ninggalin Message, “eummm aku ada kuliah nanti jam 11, seneng bisa ketemu kamu disini. Eh nanti kalo ada acara-acara kampus, kamu aku hubungi yaa..”

dan dia pun seketika merespon “lho emang kamu punya nomer hapeku?” “oh iya, nomer hapemu berapa yaa?”

JGERR. Sumpah dia kena banget..


5. LIHAT RESPON/ PERUBAHAN RAUT WAJAHNYA

nah ini lo harus lihat respon doski ketika menjawab perbincangan, respon inilah yang lo bisa pelajari untuk memprediksi sifat-sifatnya. Ada yang ngeresponnya datar/flat, ada yang ngrespon dengan antusias, ada juga yang merespon dengan mata nanar dan berkaca-kaca..

kalo gaya perbincangan yang lo pake gak begitu direspon bagus sama doski, jangan dipake lagi. Ganti yang lain (ini kalo lo belum saling kenal sebelumnya).

Seandainya dia merespon antusias atau terlihat menyenangkan, lo bisa masuk lebih dalam dengan menambah sensasi “nakal” atau sedikit ngeflirt. Tapi ya jangan kebablasan. Berimprovisasilah..


6. SABAR DAN TAWAKAL

Ini yang terakhir. Bersabarlah dan bertawakal-lah.. sekian.

Hahahha! lo harus menyadari, Playboy itu hebat bukan karena fisik yang dimiliki atau harta yang dimiliki aja.
Playboy Sejati, Setia, riang, Terampil, dan Gembira itu lahir dari PROSES. Terus mencoba, terus berimprovisasi, dan terus berintrospeksi.

Dari percobaanlu nanti, gak akan selalu berhasil. Lo gak akan selalu berhasil dapet nomer dia sekali ketemu (ini kalo belum kenal sama sekali). Tapi harus berkali-berkali sampai akhirnya make jalan pintas, Dicomblangin.

Pria sejati gak butuh Dicomblangin..

Jangan lantas Kecewa. Justru semakin dingin, semakin judes, itu menyimpan banyak Kehangatan dan Keramahan. tentunya tips ini hanya sebagaian kecil dari rahasia pedekate wanita,.. kamu harus belajar dan praktek lebih banyak heheheheee...

====SALAM INDAHNYA BERBAGI====
by.caramembuatjatuhcinta
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :