Friday, March 27, 2015

Polres Jaktim Turunkan Personel Amankan Pemakaman Olga Syahputra

Polres Jaktim Turunkan Personel Amankan Pemakaman Olga SyahputraJakarta - Jenazah Olga Syahputra tiba di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Anggota kepolisian dari Mapolres Jakarta Timur dan Polsek Duren Sawit bersiaga untuk mengamankan arus lalu lintas dan proses pemakaman.

"Atas instruksi dari Kapolres Jakarta Timur, kami beserta anggota dari Mapolsek Duren Sawit ditugaskan untuk mengamankan kediaman Olga, mulai dari lalu lintas dan proses pemakaman," ujar Kasatlantas Polres Jakarta Timur, AKBP Haris saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/3/2015).

Pengamanan di kediaman Olga sendiri telah dilakukan sejak pagi ini. Menurut Haris, anggota kepolisian juga telah disiagakan untuk mengawal jenazah Olga yang direncanakan akan dimakamkan siang ini.

"Anggota akan terus kawal sampai pemakaman, rencananya akan dilaksanakan seusai sholat zuhur," jelasnya.

Olga sendiri meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3). Ia meninggal karena penyakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening. Siang ini rencananya jenazah Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa. by.(news.detik.com) luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :