Friday, March 27, 2015

Tempat Pemakaman Olga Syahputra Mulai Dipadati Warga

Nama Olga Syahputra memang sedang tenar-tenarnya. Setiap hari orang bisa melihat aksinya di layar kaca melalui berbagai acara yang dibawakannya.
Tempat Pemakaman Olga Syahputra Mulai Dipadati WargaPemilik nama asli Yoga Syahputra ini kemudian jatuh sakit hingga hampir setahun dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura hingga akhirnya meninggal dunia, Jumat (27/3/2015) sore.
Kabar itu langsung diberitakan di media hingga masyarakat pun mengetahuinya. Tidak jarang, orang-orang yang menaruh simpati pada pembawa acara musik Dahsyat itupun ikut kehilangan.
Jasad Olga yang akan dimakamkan Sabtu (28/3/2015) di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur sudah ditunggu-tunggu masyarakat. TPU yang biasanya sepi itu pun ramai. Lalu, bagaimana pendapat masyarakat tentang kakak dari Billy Syahputra ini?
Menurut salah satu orang warga yang ingin melihat jasad Olga dikebumikan, Mamah Rafa (30), Olga merupakan artis yang baik dan dermawan.
"Saya suka lihat Olga itu bagi-bagi rezeki ke orang yang ngga punya. Dia suka memberi," kata Mamah Rafa yang datang dari Pondok Kopi bersama beberapa tetangganya.
Ia pun rela berjalan kaki dari rumahnya selama kurang lebih 30 menit untuk bisa tiba di TPU Pondok Kelapa. Meski tidak pernah bertemu langsung dengan sosok Olga, perempuan yang mengenakan kaus oranye ini memberikan pujian untuk Olga.
"Dia (Olga) itu orangnya juga lucu, saya sering nonton acaranya. Baik dia, mau menghibur orang lain," katanya.
Ia pun berdoa supaya Olga mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. "Doanya kita, semoga Olga khusnuh khotimah, aamiin," doa Mamah Rafa untuk komedian yang diidolakannya itu. (tribunnews)
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :