Sunday, March 15, 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru

Samsung Galaxy J1 (SM-J100), Samsung Galaxy J1 (SM-J100) Harga, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) kelebihan dan kekurangan, Samsung Galaxy J1 (SM-J100) spesifikasi, Smartphone Samsung, Two Ruk Info - Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru – Kabar terbaru datang lagi dari Samsung, Setelah meluncurkan seri Galaxy A dan tidak lama lagi juga akan merilis seri Galaxy E, kini Samsung dikabarkan sedang bersiap-siap mengeluarkan produk smartphone kelas entry-level terbarunya dengan seri Samsung Galaxy J1. Smartphone tersebut pada awal mulanya sudah di kenal dengan nama Samsung SM-J100.

Smartphone yang sebelumnya telah banyak yang mengabarkannya yaitu Samsung SM-J100 ternyata bernama Samsung Galaxy J1, smartphone dalam seri J ini dipersiapkan Samsung untuk membidik pasar entry-level. 

Walau sampai sekarang ini design dari smartphone Samsung Galaxy J1 ini masih tetap belum bisa di ketahui, namun secara umum, spesifikasi dari smartphone ini cukup menjanjikan. Untuk anda yang masih tetap penasaran dengan spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy J1 ini, simak penjelasan sedetailnya berikut ini.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Namun sayangnya Desain Samsung Galaxy J1 ini belum diketahui sampai saat ini (setidaknya hingga tulisan ini mas Ina terbitkan). Hingga saat ini penampakan Samsung Galaxy J1 ini belum dipertunjukkan ke publik, namun menurut prediksi mas Ina tampilan Samsung Galaxy J1 ini tidak akan jauh beda dengan smartphone Samsung pada umumnya dan masih akan memakai ciri khas samsung Galaxy, ponsel anyar besutan vendor asal Korea Utara ini dibekali dengan layar dengan ukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif, sedankan untuk kerapatan pikselnya mencapai 218 piksel per inci.
Spesifikasi Samsung Galaxy J1 ini cukup menjanjikan dalam kelasnya yaitu entry-level. Samsung Galaxy J1 ini dalam sektor dapur pacunya mengandalkan chipset Marvell PXDA1908 dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, smartphone anyar Samsung ini telah dibekali dengan RAM 1GB dan juga telah didukung dengan pengolah grafis dari Vivante GC7000UL. Samsung terbaru ini telah menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka TouchWiz Essence UI.
Kelebihan Samsung Galaxy J1 ini juga terlihat dari kamera yang digunakannya, sebagai smartphone entry-level penggunaan kamera utama 5M autofocus ini sudah dirasa cukup. Namun belum diketahui apakah Samsung Galaxy J1 ini akan dilengkapi dengan LED flash atau tidak, untuk pencinta selfie, smartphone ini juga sangat cocok untuk anda, kamera telah dilengkapi dengan kamera utama 5MP yang juga bisa digunakan untuk video call.
Fitur Samsung Galaxy J1 ini juga sudah lumanyan lengkap, sebut saja dalam hal konektivitasnya, Smartphone Samsung Galaxy J1 Terbaru ini telah mendukung HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS, namun sayang belum didukung layanan jaringan 4G LTE. Dalam hal penyimpanan smartphone ini juga sudah cukup lengkap dengan internal memori 4GB dan juga didukung dengan eksternal memori berbentuk microSD. Ponsel cerdas ini disokong oleh baterai berkapasitas 1850mAh.

Harga Samsung Galaxy J1

Harga Samsung Galaxy J1 ini belum diketahui akan dijual diangka berapa, namun menurut prdiksi mas Ina tidak akan diatas 2 juta melihat segmen yang dibidiknya. Untuk itu kita tunggu saja rilisnya.
**Update Harga : Rp 1.599.000,-
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :